AVENGER 2 (AGE OF ULTRON) 2015

AVENGER 2 (AGE OF ULTRON) 2015
Avengers: Age of Ultron adalah film 2015 superhero Amerika berdasarkan tim superhero Marvel Comics Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel 2012 The Avengers dan film kesebelas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson. Dalam Avengers: Age of Ultron, Avengers melawan Ultron, kecerdasan buatan terobsesi dengan menyebabkan kepunahan manusia.sekuel itu diumumkan pada Mei 2012, setelah sukses merilis The Avengers. Whedon, direktur film pertama, dibawa kembali di papan pada bulan Agustus dan tanggal rilis ditetapkan. 





Pada April 2013 Whedon telah menyelesaikan draf naskah, dan pengecoran mulai Juni dengan re-penandatanganan Downey. Kedua Unit film dimulai pada bulan Februari 2014 di Afrika Selatan dengan sekolah fotografi berlangsung antara bulan Maret dan Agustus 2014. Film ini terutama ditembak di Shepperton Studios di Surrey, Inggris, dengan cuplikan tambahan difilmkan di Italia, Korea Selatan, Bangladesh, New York, dan berbagai lokasi di seluruh Inggris. Sementara di pasca produksi, film ini dikonversi ke 3D dan lebih dari 3.000 efek visual tembakan ditambahkan.

Silahkan Download Fimnya Disini 
http://indexmovie.xyz/iron-man-2008/

Avengers: Age of Ultron perdana di Los Angeles pada 13 April, 2015, dan dirilis pada 1 Mei 2015 di Amerika Utara, dalam 3D dan IMAX 3D. Film ini mendapat review positif dari kritikus, yang sebagian besar dinikmati urutan tindakan dan penjahat, menilai mereka menjadi boros tapi unmemorable. Ini meraup lebih dari $ 1400000000 di seluruh dunia, menjadikannya ketujuh tertinggi film terlaris dalam sejarah dan film keempat terlaris 2015. Sebuah sekuel, Avengers: Infinity War, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Mei, 2018, dan lain sekuel berjudul dijadwalkan untuk tanggal 3 Mei 2019.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...