OBSSESED (2014)

OBSSESED adalah 2014 Korea Selatan film thriller erotis film yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Dae-woo , tentang pasangan yang memiliki affair di sebuah kamp militer di bawah pengawasan ketat pada tahun 1969Suatu hari, Kapten Kyung Woo-jin ditransfer ke tentara Jin-pyong dan dia bergerak ke sebelah dengan istrinya Ga-Heun. Jin-pyong bertemu Ga-Heun dan langsung jatuh cinta padanya. Dia tidak pernah merasa emosi ini dalam hidupnya dan bingung dengan itu. Dia kemudian diundang ke sebuah acara di sebuah rumah sakit militer yang diselenggarakan oleh para istri perwira, di mana mereka secara sukarela. Seorang pasien yang menderita PTDS menyerang Ga-Heun, dan Jin-pyong melompat untuk membantunya. Dia menyelamatkan dia dari pasien, tapi dia tertembak dalam proses dan dirawat di rumah sakit. Dia mulai mengembangkan perasaan ramah untuk Jin-pyong untuk mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan dirinya dari serangan ganas.



Jin-pyong dan Ga-Heun bertemu secara rahasia lengkap dan berbagi kenangan mereka sendiri. Seiring waktu, cinta mereka satu bunga yang lain hingga jatuh tempo. Sebagai dua menikmati rahasia cinta mereka, Ga-Heun menerima panggilan bahwa ibunya sakit dan segera pergi ke rumah sakit dan di sana mereka bertemu dengan ibu mertua Ga-Heun ini. Ibu mertua terangkat Ga-Heun ketika ia kehilangan keluarganya seolah-olah dia adalah salah satu dari anak-anaknya sendiri, dan rasa bersalah Ga-Heun mengarah untuk mengakhiri perselingkuhannya dengan Jin-pyong. Dia tidak memiliki pilihan selain untuk pergi bersama dengan keputusannya.


Jin-pyong memiliki waktu yang sulit mendapatkan di atasnya, dan ia skema untuk salah menuduh Woo-jin untuk sesuatu yang dia tidak lakukan, tetapi skema ini tidak bekerja. Ini adalah neraka hidup untuk melihat Ga-Heun memberinya bahu dingin, menambah fakta bahwa dia begitu dekat, berada di dasar yang sama, dan tinggal di sebelah dia.

Jin-pyong akhirnya dipromosikan menjadi umum, dan pesta perayaan diadakan. Ga-Heun dan Woo-jin juga menghadiri pesta. Jin-pyong dikelilingi oleh orang-orang mengucapkan selamat kepadanya, tetapi ia hanya dapat memindai ruang untuk sekilas Ga-Heun. Dia mabuk pada akhir malam, dan tidak bisa menahan perasaannya lagi, dia berteriak mengapa ia harus meninggalkan dia, benar-benar mengekspos hubungan rahasia mereka ke seluruh pasukan.

Dalam cocok kemarahan karena menghina putrinya, ayah mertuanya memutuskan untuk mengirim Jin-Pyong kembali ke Vietnam. Jin-Pyong permohonan untuk Ga-Heun bahwa dia bersedia menyerahkan karir pasukannya untuknya. Tapi dia mengatakan dia tidak begitu cinta padanya bahwa dia bersedia menyerahkan hidupnya. Dia hancur oleh tanggapannya dan mencoba untuk bunuh diri. Dia gagal bahkan itu dan meninggalkan dasar untuk Vietnam.

2 tahun kemudian. Saat menghadiri pesta resmi, sekelompok pria Unit Khusus mendekati Ga-Heun. Mereka mengatakan padanya bahwa Jin-pyong meninggal di medan perang, dan memberinya satu hal. Pada saat kematiannya, ia mengulurkan tangan untuk foto polaroid dari Ga-Heun dan dirinya sendiri. Meskipun urusan itu pendek, Polaroid ditangkap saat bahagia menari dua ballroom. Pada bagian belakang, sebuah kalimat pendek yang tertulis di atasnya

UNTUK DOWNLOAD FILMNYA KLIK BERIKUT INI !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...