ALVIN (2011)

Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked adalah 2011 Amerika live-action musik Film komedi yang disutradarai oleh Mike Mitchell . Ini adalah angsuran ketiga dalam Alvin and the Chipmunks Film seri berikut 2009 film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel , yang merupakan sekuel untuk film 2007 Alvin and the Chipmunks . Film ini dibintangi Jason Lee , David Cross dan Jenny Slate dengan suara Justin Long , Matthew Gray Gubler , Jesse McCartney , Amy Poehler , Anna Faris dan Christina Applegate . Ia didistribusikan oleh 20th Century Fox dan diproduksi oleh Fox 2000 Pictures , Kabupaten Usaha dan Bagdasarian Perusahaan . Film ini dirilis pada tanggal 16 Desember 2011. Sebuah film keempat, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip , dirilis pada tanggal 18 Desember 2015

Untuk berlibur, Dave dan Chipmunks ( Alvin , Simon dan Theodore ) dan Chipettes ( Brittany , Jeanette dan Eleanor ) pergi pada kapal pesiar . The Chipmunks dan Chipettes berakhir menciptakan masalah. Dave pemberitahuan bahwa bos lamanya, Ian Hawke bekerja monitor keselamatan kapal berpakaian sebagai pelican, dan keluar untuk menginformasikan kapten jika Chipmunks dan Chipettes menyebabkan lebih banyak masalah. Alvin pergi para-berlayar di layang-layang tapi layang-layang terbang jauh dengan dia dan Chipmunks lainnya. Dave berlangsung hang-glider untuk menemukan mereka tetapi Ian berhenti dia dan mereka berdua berakhir di Samudera Pasifik .

Sementara itu, Chipmunks menemukan sebuah pulau dan mereka tidur untuk malam. Dave enlists bantuan Ian untuk menemukan pulau yang sama dan mulai mencari Chipmunks. Keesokan paginya, the Chipmunks pergi dan menemukan makanan dan ketika melakukan hal itu, sebuah terbuang pulau bernama Zoe muncul dan melihat Chipmunks dan Chipettes untuk pertama kalinya. Mereka kemudian pergi ke rumah pohon Zoe di mana Eleanor terkilir pergelangan kakinya dan Simon akan digigit oleh laba-laba , efek samping termasuk perubahan kepribadian dan hilangnya inhibisi.

Pagi hari setelah, semua orang mengamati kepribadian Simon telah berubah dan dia tidak memiliki memori menjadi Simon; ia juga berpikir dia adalah Perancis , petualang tupai bernama Simone. "Simone" menjadi tertarik Jeanette tapi tidak mengambil sebagai ramah untuk Alvin dan Brittany. Kemudian, Zoe mengambil Simone, Jeanette, Eleanor dan Theodore ke danau dengan air terjun dan Simone menemukan sebuah gua. Dia kembali dengan gelang emas yang ia berikan kepada Jeanette sebagai mahkota. Brittany dan Alvin melihat sebuah gunung berapi aktif pada hari berikutnya dan mereka memutuskan bahwa mereka harus meninggalkan pulau dengan orang lain. Theodore dan "Simone" menemukan Dave dan Ian dan mereka pergi untuk bertemu dengan tupai lainnya. Mereka semua mulai mempersiapkan rakit untuk mendapatkan mereka dari pulau dan semua orang ditugaskan pekerjaan. Ketika Jeanette dan "Simone" pergi dan mencari makanan, "Simone" tak sadarkan diri dan Jeanette diculik; "Simone" beralih ke Simon setelah itu.

Semua orang menemukan Simon terjaga dan ia tidak ingat apa-apa sejak gigitan. Mereka menemukan bahwa Zoe telah mengambil Jeanette dan mereka kepala ke arah air terjun. Ketika mereka mendekati log pohon untuk menyeberang, Dave dan Alvin memutuskan mereka akan pergi dan menemukan Jeanette. Sebagai Zoe memaksa Jeanette untuk mendapatkan harta karun di dalam gua dengan mengikat dia untuk tali, Alvin dan Dave datang menyelamatkannya. Pulau ini mulai bergemuruh lagi dan Zoe melepaskan tali dan Jeanette berjalan dengan Dave dan Alvin kembali ke rakit. Ketika mereka mencapai log untuk menyeberang, Dave hampir jatuh.


Alvin dan Ian meyakinkan Zoe untuk membantu menyelamatkan Dave. Mereka kemudian berlari ke rakit dan melarikan diri letusan. Sementara di atas rakit, Zoe meminta maaf kepada Jeanette untuk menculik dan memaksanya untuk mendapatkan harta karun. Sebagai hadiah, Jeanette memberikan Zoe gelang emas yang diberikan Simon padanya. Alvin mendamaikan dengan Dave dan mereka diselamatkan. The Chipmunks dan Chipettes tampil di International Music Awards. Ian juga memulai karir baru sebagai penulis skenario dengan menjual skenario tentang kisah Zoe untuk Hollywood, produktif dia kekayaannya kembali.

Dalam adegan pasca-kredit , Chipmunks, yang Chipettes, dan Dave berada di pesawat menuju kembali ke rumah. Alvin berbicara pada mikrofon dan trik pilot penumpang dengan berpikir bahwa tujuan pesawat itu ditetapkan untuk Timbuktu . Dia sengaja mendorong gerobak makanan, dan hits Dave, memimpin dia berteriak, "ALLLLVINNN !!", sekali lagi.

UNTUK DOWNLOAD FILMNYA KLIK SEKARANG!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...