KUNG FU PANDA - HOLIDAY (2010)

Kung Fu Panda Liburan adalah 2010 Amerika komputer animasi khusus televisi yang ditayangkan pada NBC pada 24 November 2010. Feature adalah suara Jack Black , Angelina Jolie , Dustin Hoffman , Jackie Chan , Seth Rogen , David Cross , Lucy Liu , James Hong , dan Jack McBrayer . Siaran perdana khusus ini menarik 5.925.000 pemirsa








Plot 
Guru Shifu ( Dustin Hoffman ) menugaskan Po ( Jack Black ) untuk menjadi tuan rumah tahunan musim dingin Pesta di Jade Palace, kesempatan formal sangat ritual di mana semua master Kung Fu dari China hadir, bersikeras pada kesempurnaan acara. Meskipun bersemangat, Po juga ingin menghabiskan liburan bersama ayahnya Mr. Ping ( James Hong ), dan menolak koki terbaik di Cina dalam upaya untuk memiliki dia memenuhi acara tersebut. Namun, Mr Ping percaya Po lebih peduli dengan tugasnya sebagai Dragon Warrior, dan tegas tetap di restoran untuk makan warga kota yang memiliki tempat lain untuk makan untuk liburan.

Merasa bersalah, Po mencoba untuk memasak perjamuan sendiri, tapi dengan cepat kewalahan oleh berbagai tanggung jawab yang datang dengan itu, lebih rumit oleh campur tangan Wo Hop ( Jack McBrayer ), seorang koki kelinci ia sengaja dipermalukan sebelumnya dan putus asa untuk mati di tangan Dragon Warrior untuk menebus kehormatannya. Sebuah komentar dari Wo Hop bahwa "kung fu tidak bisa menyelesaikan semuanya" mengilhami Po untuk meminta Furious Five untuk menyelesaikan persiapan untuk pesta itu sementara ia memiliki masih bunuh diri Wo Hop membantunya di dapur.

Pada malam Hari Raya Musim Dingin, Po datang untuk menyadari bahwa ia harus bersama ayahnya untuk liburan dan alasan sendiri sebelum master untuk membantu Mr Ping menyiapkan makanan bagi warga kota. Sementara itu, Mr Ping, yang telah berjuang dengan bisnis saja, menyadari bahwa ia tidak adil kepada anaknya untuk menghadiri tanggung jawabnya lebih besar dan meminta maaf kepadanya. Dengan rekonsiliasi ini, ayah dan anak mempersiapkan pesta mereka dengan keterampilan dipoles.


Tergerak oleh loyalitas Po untuk keluarganya, Furious Five dan master lainnya berpartisipasi dalam perayaan dengan warga kota. Po adalah tambahan mampu mengembalikan Wo kehormatan Hop ini dengan menghadirkan dia dengan Golden Ladle awalnya ditujukan untuk koki yang dipilih untuk memasak untuk perjamuan master '. Shifu awalnya malu bahwa setiap orang meninggalkan pesta itu, tapi setelah melihat bergembira saat semua orang adalah memiliki di toko mie, ia menyadari Po melakukan hal yang benar, menciptakan acara yang benar-benar sempurna dengan ayahnya. Meskipun Shifu berbalik untuk pergi, Po membujuk dia untuk bergabung dengan mereka, tegas menyatakan tempat Shifu dengan keluarganya.

DOWNLOAD FILMNYA SEKARANG!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...