Fan

Nah selanjutnya saya admin blog download film full movie gratis akan membagikan sebuah film terbaru 2016 yang berjudul FAN (2016) subtitle Indonesia. Fan adalah film india terbaru yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan yang sebelumnya membintangi film Dilwale. Fan disutradarai oleh Maneesh Sharma dan melibatkan Habib Faisal sebagai penulis naskah cerita. Selain Shahrukh Khan, film Fan turut dibintangi oleh pemain ternama Hollywood seperti Ileana, June Smith, Mariola Jaworska. 

Nah bagi sobat yang tertarik atau ingin menonton film terbaru ini silahkan saja sobat download disini secara gratis. 

Download Film


Sinopsis Film :
film FAN berputar pada hubungan imajiner antara artis dan penggemarnya. Gaurav, seorang pemuda biasa yang berhasil memenangkan sebuah kompetisi lokal yang ia pesembahkan untuk bintang idolanya, Aryan Khanna. Dia kemudian memutuskan untuk berangkat ke Mumbai untuk Aryan. Dalam perjalanan, Gaurav menemui kenyataan pahit dan membuat rasa cintanya terhadap Aryan berubah menjadi benci.

Dia kemudian menetapkan balas dendam kepada Aryan dengan menjadi duplikat Aryan dan membuat keonaran. Dia akan mengikuti Aryan ke seluruh dunia dan melakukan aksi kejahatan yang ditujukan kepada Aryan. Hal itu dilakukannya untuk memperburuk citra idolanya tersebut.(download juga film Neerja Yang tak kalah seru.)
info-film.png

Starcast : Shahrukh Khan, June Smith, Mariola Jaworska
Title : Fan
Director : Maneesh Sharma
Release : April 15, 2016
Genre : Drama | Thriller
Duration : 2 hour 24 minutes

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

loading...