DILWALLE (2015)

Dilwale  adalah 2015 India romantis komedi aksi film yang disutradarai oleh Rohit Shetty , dan diproduksi oleh Gauri Khan dan Rohit Shetty di bawah bendera Red Chillies Entertainment dan Rohit Shetty Productions masing-masing. Bintang film Shah Rukh Khan , Kajol , Varun Dhawan , dan Kriti Sanon di peran utama, dengan Johnny Lever dan Varun Sharma dalam mendukung peran. Dilwale telah meraup lebih dari  372 crore (US $ 55 juta) di seluruh dunia, menjadi film kedua terlaris tertinggi yang dibintangi Shah Rukh Khan setelah Chennai Express , juga diarahkan oleh Shetty. Dilwale adalah film paling sukses yang dibintangi Shah Rukh Khan di pasar luar negeri. Lagu "Gerua" tampil baik di tangga lagu.  Namun, Khan menyatakan kekecewaannya dengan koleksi box office dan kinerja film, terutama di India,  seperti yang dilakukan Kajol, yang menyatakan bahwa dia menyesal melakukan film. 

Film ini dimulai di Goa, di mana Raj meninggalkan bengkel mobil untuk menghadapi Mani karena mencuri ponsel seorang pria. Mani mengatakan Raj bahwa ia mencuri untuk adiknya, yang ia harus merawat setelah kedua orang tua mereka meninggal. Sementara keluar mengemudi, Veer melihat seorang wanita, Ishita, lalui namun menolak untuk menjemputnya. Namun, setelah ia menghentikan mobil untuk buang air kecil, ia menangkap dengan dia, dan dia setuju untuk mengambil di mana dia harus pergi, merusak mobil terburu-buru untuk sampai ke sana. Untuk penebusan dosa, pasukan Raj Veer untuk bekerja di hari toko dan malam. teman Veer ini Siddhu memberikan dia dengan kopi sehingga ia bisa tetap terjaga untuk memperbaiki mobil. Namun, ia jatuh tertidur tetap dan terbangun untuk menemukan bahwa sistem suara mobil telah dicuri. Siddhu membawanya ke toko gadai untuk menjualnya, setelah mencuri sistem suara sementara Veer tertidur.

Orang-orang dari pemimpin geng lokal, Raja, mencoba untuk menjual obat-obatan di kepiting gubuk. Veer mengalahkan mereka setelah mereka mengancam Ishita. Mereka kemudian kembali lagi nanti untuk membalas dendam pada Veer, tetapi Raj memecah pertarungan. laki-laki Raj menemukan dia di rumah sakit tempat Veer yang tinggal dan mengatakan kepadanya mereka tahu di mana untuk menemukan pria Raja. Raj pergi ke tempat persembunyian Raja, melumpuhkan anggota geng, dan membakar simpanan obat mereka. Raj mengatakan pria King nama gangster, Kaali. Raja berhenti oleh toko Raj hari berikutnya untuk menyajikan kesepakatan di mana Raj akan memperbaiki semua mobil raja dengan imbalan perlindungan.Film ini kemudian berkedip kembali ke Bulgaria. Raj dalam mengejar mobil dengan geng saingan, mencoba untuk membuat off dengan wadah emas, ketika ia sengaja berjalan lebih dari satu wanita, Meera. Ketika dia keluar untuk membantunya, geng saingan menangkap dengan dia, dan dia harus pergi. Kemudian, Raj berjalan ke Meera lagi, yang bekerja sebagai artis sketsa. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa ia adalah gangster, dan bahwa ia adalah putra Randhir Bakshi, pemimpin geng. Veer menghadiri sekolah asrama di mana Raj hanya datang untuk mengunjungi sebulan sekali. Randhir dan Raj berbicara tentang bagaimana Raj diadopsi. Raj bertemu dengan Meera lagi, dan dia meminta dia untuk mengurus beberapa orang yang mengganggunya. Dia juga meminta dia untuk merayakan ulang tahunnya dengan dia hari berikutnya. Dia berjanji untuk mengurus pekerjaan awal dan kemudian bertemu di malam hari. Keesokan harinya, Raj terlibat dalam mengejar mobil. Mobilnya akan diledakkan dan berguling, menjebak dia di dalam. Dia dihadapkan oleh Meera, yang dia tahu adalah putri dari pemimpin geng saingan, Malik. Dia mengungkapkan bahwa seluruh hubungan mereka sejauh ini dirancang agar geng Malik bisa memiliki kesempatan untuk membunuhnya. Dia memegang pistol ke kepalanya, tapi dia memilih untuk mengampuni nyawanya saat ini. Kemudian, Raj mendapat mobil baru dan terlibat dalam mengejar mobil dengan Meera, akhirnya mendorong mobilnya ke pinggir tebing. Dia menyelamatkan Meera dari jatuh dari tebing, kemudian mengatakan kepadanya bahwa waktu berikutnya ia melihat dirinya, ia akan membunuhnya. Meskipun peringatan ini, ia kemudian datang ke rumahnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia mencintai dia. Pada awalnya ia menolak untuk mendengarkan dia, tapi kemudian ia mengakui bahwa ia mencintainya, juga. Mereka membuat rencana untuk memberitahu orang tua mereka tentang hubungan mereka.

Film ini cepat berkedip kembali ke Goa, di mana Veer menemukan bahwa Siddhu telah menempatkan pil tidur dalam kopi Veer sehingga ia jatuh tertidur di pergeseran nya, memungkinkan Siddhu untuk mencuri barang-barang dari toko. Veer marah, tapi Siddhu menjelaskan itu untuk pacarnya, Jenny. Mereka setuju untuk saling membantu pacar aman lainnya. Sebagai akibatnya, Veer mengungkapkan perasaannya ke Ishita. Setelah mencari tahu tentang hubungan mereka, Raj ingin bertemu keluarga Ishita ini. Ketika Raj mengunjungi rumah Ishita ini, ia menemukan bahwa Meera adalah adik Ishita yang lebih tua.

Film ini kemudian dengan cepat berkedip kembali ke Bulgaria, di mana Malik setuju untuk bertemu Randhir, tapi, diam-diam, ia berencana untuk membunuhnya. Pertemuan menerobos masuk ke dalam adu, di mana Malik tunas Randhir. Randhir kemudian tunas Malik, dan kedua orang mati. Raj memegang Randhir dan mengambil pistol dari tangannya. Meera menemukan Raj dan percaya bahwa dia membunuh ayahnya, yang ia tunas Raj; Namun, dia bertahan suara tembakan. Kedua Meera dan Raj memutuskan untuk pindah jauh dari Bulgaria dan memulai hidup baru.

Film ini lagi di Goa, di mana Veer dan Ishita datang dengan beberapa plot untuk membawa Meera dan Raj bersama-sama. Sebagai plot sisi, Mani mencuri mobil Raja dan membawa ke toko, di mana Veer menemukan obat di bagasi dan memutuskan untuk membakarnya. Ishita mengatakan Raj yang Meera tidak melupakan cinta pertamanya. Raja datang ke Meera ini rumah satu malam, tapi Raj, sebagai Kaali, muncul dan berhenti mereka dari menyebabkan kerusakan nya. Raja bertanya Meera nanti jika dia tahu Kaali, tapi dia menolak untuk mengakui hubungan mereka.

Meera mengeluarkan ultimatum bahwa untuk menikah Ishita, Veer harus bergerak dengan Meera. Meera juga mengatakan kepadanya bahwa Raj diadopsi dan bukan saudara darahnya. Veer mengatakan bahwa ia mencintai Ishita, tapi ia tidak bisa meninggalkan saudaranya. Raghav, salah satu orang Malik, memutuskan untuk memberitahu Meera bahwa Raj tidak membunuh Malik, tapi Malik telah menembak Randhir, yang menembak Malik imbalan. Setelah mengetahui ini, Meera mengatakan Veer bahwa ia bisa menikah Ishita dan tinggal dengan Raj.

Siddhu dan Jenny menikah. Raja muncul di pernikahan, setelah melacak mobilnya dicuri, yang sekarang digunakan sebagai pengantin dan mobil liburan pengantin pria. Raja mulai menimbulkan gangguan, tetapi Raj mengalahkan dia. Raja kemudian mencoba untuk menembak Raj, tapi sengaja menembak Meera. suara tembakan tidak berubah menjadi fatal.
DOWNLOAD FILMNYA DISINI


AKTOR PEMAIN
Shah Rukh Khan sebagai Raj Randhir Bakshi / Kaali
Kajol sebagai Meera Dev Malik 
Varun Dhawan sebagai Veer Randhir Bakshi
Kriti Sanon sebagai Ishita Dev Malik
Varun Sharma sebagai Sidhu
Johnny Lever sebagai Mani Bhai
Sanjay Mishra sebagai Oscar Bhai
Mukesh Tiwari sebagai Shakti, saudara Sidhu ini
Pankaj Tripathi sebagai Anwar
Boman Irani sebagai Raja
Vinod Khanna sebagai Randhir Bakshi
Kabir Bedi sebagai Dev Malik
Nawab Shah sebagai Raghav, kanan Malik
Chetna Pande sebagai Jenny, pacar Sidhu ini (adik Oscar Bhai ini)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...