Dear Zindagi (2016)

Dear Zindagi (2016)

Dear Zindagi (2016)
Film ini diatur di Mumbai dan Goa. Kaira adalah sinematografer menjanjikan. Fatima, Jackie dan Ganju tiga sahabatnya. hidup ceria menjadi mimpi buruk ketika Raghuvendra, seorang produser film untuk siapa dia putus dengan kekasih masa kecilnya, akhirnya terlibat dengan orang lain. pemilik nya ternyata keluar dari apartemennya karena asosiasi bangunan ingin menyewa apartemen hanya untuk pasangan yang sudah menikah. Ini berfungsi sebagai katalis untuk shift ke Goa untuk hidup enggan dengan orangtuanya. Semua ini mengarah ke menghabiskan banyak malam tanpa tidur nya.

Sementara di Goa, ia berusaha keluar Dr. Jehangir "Jug" Khan, seorang psikolog Goan, untuk insomnia nya, setelah sengaja mendengar dia berbicara pada Kesadaran Konferensi Kesehatan Mental. Sementara itu, dia bertemu seorang musisi, Rumi, untuk siapa ia mulai mengembangkan perasaan, tapi mereka putus sebelum sesuatu yang serius bisa terjadi. Dia juga bertemu adiknya, Kiddo. Hal bersama keluarganya datang ke kepala ketika Kaira memiliki ledakan di sebuah kumpul-kumpul keluarga di mana dia menghadapkan orangtuanya tentang mereka meninggalkannya selama bertahun-tahun di rumah kakek-neneknya.

Dia akhirnya menceritakan kisah ditinggalkan dia Jug, yang mengatakan bahwa dia takut ditinggalkan sehingga dia tidak memungkinkan dirinya untuk melakukan hubungan. Dia meyakinkan bahwa dia tidak perlu memaafkan orang tuanya untuk meninggalkan dia, tapi dia bisa, sebagai orang dewasa, melihat mereka sebagai dua orang biasa yang melakukan kesalahan. Dia mengatakan, "Jangan biarkan masa lalu pemerasan Anda hadir untuk merusak masa depan yang indah." Setelah ini, Kaira membuat upaya untuk berdamai dengan orangtuanya dan juga bekerja untuk menyelesaikan film pendek nya.


Pemeran Film :
Shah Rukh Khan, Alia Bhatt, Angad Bedi


Download Film
Dear Zindagi (2016)
http://indexmovie.xyz/dear-zindagi-2016/

Atau 
To Free Download Film Dear Zindagi 2016 

Alia Bhatt


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...