NARNIA 3 ( Voyage Dawn Treader )

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/12/narnia-3-voyage-dawn-treader.html
Narnia 3 ( The Voyage of the Dawn Treader ) adalah Cerita Film dari novel ketiga di CS Lewis 's epik fantasi seri The Chronicles of Narnia (dan kelima dalam urutan kronologis internal). Ini adalah angsuran ketiga dalam The Chronicles of Narnia film seri dari Walden Media , dan film terakhir dalam seri yang akan diproduksi oleh Walden Media. Ini adalah satu-satunya film seri yang akan didistribusikan oleh 20th Century Fox , seperti Walt Disney Pictures memilih untuk tidak memproduksi film setelah sengketa anggaran dengan Walden Media. Ini adalah satu-satunya film seri yang akan dirilis pada 3D Digital .
http://indexmovie.xyz/chronicles-narnia-voyage-dawn-treader-2010/

Film ini diatur tiga tahun Narnia setelah peristiwa Prince Caspian . Dua bersaudara Pevensie termuda, Edmund ( Skandar Keynes ) dan Lucy ( Georgie Henley ), yang diangkut kembali ke Narnia bersama dengan sepupu mereka Eustace Scrubb ( Will Poulter ). Mereka bergabung dengan raja baru Narnia, Caspian ( Ben Barnes ), dalam usahanya untuk menyelamatkan tujuh lord hilang dan untuk menyelamatkan Narnia dari kejahatan yang merusak yang berada di sebuah pulau gelap. Setiap karakter diuji saat mereka perjalanan ke rumah singa besar Aslan ( Liam Neeson ) di ujung dunia.

Pengembangan The Voyage of the Dawn Treader dimulai pada tahun 2007, sementara Pangeran Caspian masih dalam produksi. Syuting seharusnya berlangsung di Malta , yang Republik Ceko dan Islandia pada tahun 2008 dengan Michael Apted sebagai direktur baru, untuk rilis yang direncanakan pada tahun 2009. Tapi produksi dihentikan setelah sengketa anggaran antara Walden Media dan Walt Disney Pictures tentang Prince Caspian ' kinerja di box office , sehingga Disney berangkat produksi dan digantikan oleh 20th Century Fox . Film kemudian mengambil tempat di Australia dan Selandia Baru pada tahun 2009 dan telah dikonversi menjadi 3D pada tahun 2010. Film ini dirilis pada tradisional 2D , RealD 3D , dan 3D Digital , dan rilis terbatas di 4D . The skenario berdasarkan novel oleh CS Lewis ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely .


Film ini ditayangkan pada 30 November 2010, pada Kinerja Kerajaan Film di London  dan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 Desember 2010. Itu sukses secara komersial tapi bertemu dengan tinjauan yang beragam, memuji penampilan dan efek visual tetapi mengkritik naskah dan kecepatan. Film ini menerima keberhasilan moderat di Amerika Utara dengan kotor $ 104.000.000, yang lebih rendah dari pendahulunya. Namun, bernasib lebih baik dari Pangeran Caspian internasional dengan $ 310.000.000. Film ini adalah 12 film terlaris tahun 2010 di seluruh dunia dengan hampir $ 415.000.000 dan menerima nominasi di Golden Globe Awards ke-68 . Ini kemudian menjadi film terlaris 20th Century Fox pada tahun 2010. [6] Keponakan Penyihir itu menjadi entri keempat untuk seri,tetapi di musim gugur 2011 Walden Media kontrak 's dengan CS Lewis real berakhir , yang ditempatkan kemungkinan film lain ditahan tanpa batas waktu. Namun, pada tanggal 1 Oktober 2013, The CS Lewis Perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan The Mark Gordon Company untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi film keempat, The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

https://infofathir.blogspot.co.id/

https://infofathir.blogspot.co.id/2016/12/cara-instal-coc-di-pc-laptop.html


Georgie Henley sebagai Lucy Pevensie : Lucy adalah bungsu dari anak-anak Pevensie. Sebuah Ratu Narnia yang pertama kali menemukan dunia Narnia selama peristiwa The Lion, sang Penyihir, dan Lemari , dia datang kembali ke Narnia untuk menyelamatkannya dari kejahatan yang mengancam sementara imannya sedang diuji di sepanjang jalan. Henley merasa bahwa keinginan Lucy menjadi lebih indah dari kakaknya Susan merupakan dilema gadis remaja modern pada keindahan dan citra. Skandar Keynes sebagai Edmund Pevensie : Edmund adalah termuda kedua dari anak-anak Pevensie dan Raja Narnia. Dia lebih matang setelah peristiwa Prince Caspian, dan ia membutuhkan perawatan yang baik dari adiknya dan sepupu saat mereka memulai perjalanan untuk mengalahkan musuh. Pada perjalanan terakhirnya, rasa laparnya untuk lebih banyak kekuatan terhadap Caspian dan Penyihir Putih sedang diuji. Will Poulter sebagai Eustace Scrubb : Eustace sepupu mengganggu anak-anak Pevensie ini yang akan diangkut ke Narnia untuk pertama kalinya. Pada awalnya, ia mengganggu semua orang dengan sikap buruk, tapi dia secara dramatis berubah setelah ia dikutuk dan menjadi naga. Dengan dukungan dari sepupunya dan Reepicheep prajurit mouse, Eustace menjadi jiwa yang lebih murah hati dan kooperatif. Dia menggunakan bentuk naga untuk keuntungan pertama yang baik ketika Dawn Treader terperangkap dalam ajaib diinduksi lesu oleh penarik kapal dan kemudian menyerang ular laut, mendapatkan rasa hormat awak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...