Kochadaiiyaan (2014)

Kochadaiiyaan adalah 2014 India Tamil fiksi sejarah epik film yang ditulis oleh KS Ravikumar dan disutradarai oleh Soundarya R. Ashwin . Ini adalah pertama India photorealistic motion capture film yang menampilkan karakter yang desainnya didasarkan pada penampilan dan rupa aktor masing-masing. Rajinikanth , juga ayah Soundarya ini, diberlakukan dan menyuarakan dua peran utama, dan satu peran kejutan di babak akhir film. Deepika Padukone dan aktris Malayalam Shobana dilakukan lead perempuan, sementara Aadhi dan Jackie Shroff dilakukan karakter pendukung. Selain melakukan, R. Sarathkumar , Nassar dan Rukmini Vijayakumar juga telah menyuarakan karakter mereka masing-masing. narasi mengikuti quest dari seorang prajurit abad ke-8 yang berusaha membalas dendam setelah menyaksikan hukuman melanggar hukum diberikan kepada ayahnya, seorang prajurit yang baik hati dalam kerajaan-Nya, oleh penguasa cemburu.

Film ini merupakan hasil dari proses pembangunan yang kompleks, dimulai dengan ide direktur mengarahkan dan co-memproduksi Sultan: The Warrior dengan Eros International pada tahun 2007, yang untuk fitur Rajinikanth sebagai animasi komputer . Setelah membatalkan proyek karena kurangnya dukungan finansial, Soundarya dan Eros mengalihkan perhatian mereka ke memproduksi Rana , yang menjadi sebuah film fiksi sejarah live-action yang disutradarai oleh Ravikumar dibintangi Rajinikanth dan Padukone. Namun, proyek ini ditunda setelah Rajinkanth jatuh sakit dan ketidakpastian tetap apakah Rana akan melanjutkan. Sementara itu, produser Dr. J. Murali Manohar merasa terkesan dengan rancangan kerja Soundarya pada Sultan dan membujuknya untuk mewujudkan ambisi sebagai sutradara dengan Kochadaiiyaan, menampilkan plot yang mengarah diri untuk peristiwa Rana, yang kemudian diuraikan sebagai sekuel script untuk Kochadaiiyaan.  tim setuju dan menyelesaikan syuting dalam dua tahun dengan Faceware teknologi di Pinewood Studios di Inggris menggunakan motion capture teknologi, setelah karya animasi dan pasca-produksi pun terjadi di Amerika Serikat, Hong Kong, dan China selama satu tahun.  Musik untuk film ini disusun oleh AR Rahman dan dilakukan oleh London Session Orchestra. Rahman telah bekerja sejak tahun 2010 untuk Kevin Lima film mendatang 's Bollywood Monyet Superstar dan terinspirasi untuk membawa ide teknologi motion capture untuk film India , maka ia juga di garis depan dalam pengembangan film. 

Kochadaiiyaan dipromosikan sebagai "penghargaan untuk seratus film India" dan dirilis di seluruh dunia dalam 3D dan untuk melihat tradisional pada 23 Mei 2014 di Tamil dan lima bahasa tambahan, termasuk Hindi , Telugu , Bengali , Marathi dan Punjabi . secara keseluruhan, film ini mendapat tanggapan kritis campuran di seluruh dunia, dimana kritikus menarik perbandingan untuk film-film lain yang telah menggunakan teknologi motion capture, terutama Avatar (2009), dan mencatat perbedaan umum dalam animasi. Aspek lain dari film, termasuk pertunjukan, skor latar belakang, dan skenario, menerima pujian.  Film ini memiliki bukaan besar di Tamil Nadu dan di seluruh dunia, sementara penerimaan kurang antusias terlihat di bagian lain dari India. Meskipun film ini bernasib baik di Tamil, itu tampil buruk di bagian lain dari India, termasuk Andhra Pradesh dan Karnataka. Film ini muncul sebagai sukses komersial. 
Download Filmnya di sini

Para Pemain
Rajinikanth sebagai Kochadaiiyaan, Ranadheeran (Rana) dan Senadheeran (Sena) 
Deepika Padukone sebagai Putri Vadhana Devi 
R. Sarathkumar sebagai Sengodagan
Shobana sebagai Yaaghavi
Aadhi sebagai Veera Mahendran
Jackie Shroff sebagai Raja Mahendran
Nassar sebagai Rishikodagan
Rukmini Vijayakumar sebagai Yamuna Devi
Soundarya Rajinikanth Ashwin (penampilan khusus di "Engae Pogutho Vaanam")
Almarhum aktor Nagesh rupa 's digunakan dalam film, dengan cara model 3D. Aktor yang terdengar seperti dia yang disewa untuk menyuarakan karakter sementara mereka yang memiliki penampilan mirip dengan-Nya, yang dilakukan karakter kinerja capture adeg

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...