BANG-BANG (2014)

BANG-BANG - Film ini dibuka di Inggris di mana Kolonel Viren Nanda (Jimmy Shergill) pergi menemui seorang teroris yang dicari Omar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanan nya. Sebagai Viren menginformasikan Zafar bahwa ia akan diekstradisi kembali ke India untuk kejahatannya, pria Zafar ini memasuki sel tahanan, yang dipimpin oleh Hamid Gul (Jaaved Jaffrey), membunuh semua penjaga di sekitar mereka, dengan Zaffar kemudian membunuh Viren dengan menembak dia dan kemudian membakar dirinya . Seperti Zaffar lolos dalam helikopter menunggu di atap, ia menempatkan hadiah $ 5 juta untuk seseorang untuk mencuri berlian Koh-i-Noor dari Tower of London, tapi dengan satu syarat - pencuri harus India, untuk menahan baru perjanjian ekstradisi antara India dan Inggris. Segera setelah itu, seorang pria bernama Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) mencuri itu, dan ketika pria Zaffar ini diberitahu tentang pencurian, mereka melakukan perjalanan ke Rajveer untuk kesepakatan. 
Meskipun mereka awalnya perjalanan dengan hadiah $ 5 juta, Rajveer memberitahu mereka bahwa ia sekarang ingin $ 20 juta untuk kesepakatan. Setelah penghinaan dari komentar yang dibuat oleh Rajveer, perkelahian pecah antara Rajveer dan Zaffar ini laki-laki setelah Rajveer lalat. Setelah Rajveer lolos, sebuah rekaman CCTV dari dia ditangkap, menunjukkan bahwa ia adalah di Shimla. Berikut melarikan diri Rajveer, ia melihat Harleen (Katrina Kaif) duduk di sebuah restoran, yang di sana menunggu tanggal internet nya, "Vickie", muncul. Rajveer memasuki restoran berpose sebagai "Vickie" dan woos nya lebih. Dia meyakinkan Harleen untuk menggunakan kamar mandi dan sementara dia berada di sana, Rajveer perkelahian orang yang tersisa dan meninggalkan restoran, banyak yang cemas dari Harleen. Saat ia mendorong rumah, Harleen sengaja berjalan lebih Rajveer, yang meminta dia untuk menjahit sampai luka tembak yang diderita selama pertarungan. Rajveer kemudian memberikan Harleen dibius air, dengan dia sesuai dengan apa yang dia katakan tentang pejabat pemerintah, yang memberitahukan tentang di mana untuk menemukan senjata di bawah kursi mobil dan apa yang akan mereka katakan tentang dia.

Hari berikutnya, para pejabat pemerintah dengan Zorawar (Pawan Malhotra) mengunjungi Harleen di bank dan mengancam untuk datang dengan mereka. Mereka mengatakan bahwa jika dia tidak menemani mereka, maka mereka akan mengungkapkan segalanya untuk rekan-rekannya. Harleen memutuskan untuk pergi bersama mereka ke kantor polisi. Di dalam mobil, Zorawar mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan stasiun tetapi mereka membawanya ke tempat yang aman sebagai gantinya. Harleen ingat tentang senjata yang Rajveer telah menceritakan. Dia melibatkan pejabat lain dalam pembicaraan kecil dan menemukan pistol. Dia mengancam kedua petugas untuk menghentikan mobil dan membiarkan dia pergi. Pada saat yang sama, Rajveer muncul di sepeda dan urutan mengejar terjadi kemudian. Kedua Rajveer dan Harleen menemukan mobil dan melarikan diri. Ketika Rajveer keluar untuk menembak preman, Harleen lolos dan kemudian menabrak bosnya, Karan. Dia mengatakan kepadanya tentang Rajveer dan bagaimana orang acak menembaki nya. Rajveer mengikutinya. Karan mencoba untuk melindungi Harleen dari Rajveer. Dia mengganggu Rajveer dan ditembak oleh dia di kaki. Harleen yang jengkel tapi daun dengan Rajveer lagi supaya dia menembak lagi orang.

Di dalam mobil, Harleen dan Rajveer masuk ke sebuah argumen. Harleen menyatakan bahwa ia ingin pulang dan bahwa dia melakukan kesalahan besar dengan mempercayai dia. Rajveer marah memutuskan untuk membiarkan Harleen pergi dan menyerahkan kunci mobil padanya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak memiliki motif lain selain melindunginya. Dia merasa bersalah dan memutuskan untuk tetap kepadanya. Mereka mulai mengemudi lagi dalam diam. Rajveer memeriksa lokasi di telepon yang pemberitahuan Harleen. Dia kemudian mengatakan bahwa dia tidak membunuh orang yang tidak bersalah sebelum ini dan tidak ingin dia mati. Dia mencoba untuk meyakinkan dia untuk datang dengan dia untuk makan malam.
SCREENSHOOT :
filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

Mereka pergi ke Pizza Hut di mana Rajveer menyadari bahwa ia tidak punya uang untuk membeli makanan. Mereka masuk ke sebuah argumen tentang hal itu. Dia menggoda Harleen tentang kencan internet dan dia menampar dia. Dia mengancam untuk menembak server (Aditya Prakash) dan dia akhirnya membayar untuk pizza. Harleen bertanya kepadanya tentang kejahatan yang telah dia lakukan dan Rajveer menunjukkan padanya Koh-i-Noor banyak terkejut. Dia memiliki waktu sulit percaya bahwa ia memang seorang pencuri. Saat ia datang untuk mengetahui tentang Rajveer, mereka menyadari bahwa mereka diikuti oleh Zorawar yang mengatakan ia memiliki restoran yang dikelilingi dengan orang-orangnya dan tidak akan takut untuk menembak Rajveer jika diperlukan untuk. Sebagai pejabat meyakinkan Harleen untuk pergi bersama mereka, Rajveer mengatakan Harleen bahwa ia tidak bisa membiarkan dia pergi bersama mereka. Dia menembak dirinya dengan panah tranquiliser dan mereka berdua melompat keluar dari jendela dan melarikan diri.

Harleen slip masuk dan keluar dari kesadaran sebagai Rajveer terus membawanya ke tempat yang aman. Dia bangun di sebuah gubuk pantai mengenakan atasan bikini dan hot pants. Dia marah bertanya Rajveer untuk yang mengubah pakaiannya dan ia mengaku bahwa ia melakukannya. Dia kesal melampaui kata-kata. Dia mengalahkan dia dan gigitan tangannya. Harleen kemudian mengambil telepon Rajveer untuk memanggil neneknya, tanpa sepengetahuan dirinya itu memungkinkan para pejabat pemerintah untuk melacak posisi mereka. Setelah baku tembak terjadi antara Rajveer dan pejabat pemerintah, ia lolos dengan Harleen dengan bantuan dari bob laut dan papan terbang.

AKTOR PEMERAN
    Hrithik Roshan as Rajveer / Jai Nanda
    Katrina Kaif as Harleen Sahani
    Danny Denzongpa as Omar Zafar
    Jaaved Jaffrey as Hamid Gul
    Pawan Malhotra as Zorawar
    Vikram Gokhale as Narayanan, Indian Secret Service chief
    Jimmy Shergill as Viren Nanda (cameo)
    Kanwaljit Singh as Pankaj, Jai and Viren's Father
    Deepti Naval as Jai and Viren's Mother
    Pradeep Kabra as Big Man
    Arsha Aghdasi as Goon (bad man)
    Frank M. Ahearn as Bok Choy
    Amir Badri as Bad man
    Steven Clarke as Henchman
    Jawed El Berni as The Chain Fighter
    Tina Grimm as Raver

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...