Spiderman (The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro)

Spiderman (The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro)The Amazing Spider-Man 2 (juga dirilis sebagai The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro di beberapa pasar)  adalah 2014 Amerika superhero film yang menampilkan Marvel Comics karakter Spider-Man , disutradarai oleh Marc Webb dan dirilis oleh Columbia gambar . Ini adalah teater film yang Spider-Man kelima yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Entertainment , dan merupakan sekuel The Amazing Spider-Man (2012). Studio disewa James Vanderbilt untuk menulis skenario dan Alex Kurtzman , dan Roberto Orci untuk menulis ulang. Film ini dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy , Dane DeHaan sebagai Green Goblin / Harry Osborn , Campbell Scott dan Embeth Davidtz sebagai orang tua Petrus , dan Sally Field sebagai Bibi May , dengan penambahan pemain baru termasuk Paul Giamatti sebagai Rhino / Aleksei Sytsevich dan Jamie Foxx sebagai Electro / Max Dillon .
Pengembangan The Amazing Spider-Man 2 dimulai setelah keberhasilan The Amazing Spider-Man. DeHaan, Giamatti, Jones, dan Cooper dilemparkan antara Desember 2012 dan Februari 2013. Film berlangsung di New York City pada bulan Februari sampai Juni 2013. Film ini dirilis dalam 2D, 3D , dan IMAX 3D pada tanggal 2 Mei 2014, di Amerika Serikat dengan dua perdana internasional yang diadakan antara 31 Maret & 10 April 2014. film ini mendapat tinjauan yang beragam, dan meskipun itu meraup $ 709.000.000 di seluruh dunia dan menjadi film yang kesembilan paling sukses tahun 2014 , itu adalah film terendah-terlaris di seri. Namun, film ini dinyatakan sebagai "hit" di pasar luar negeri dengan bukaan tinggi dan rilis sinematik lebar. Film ini kemudian memenangkan penghargaan untuk komposisi musik dan akting, terutama salah satu Nickelodeon Kids 'Choice Award dan dua Choice ASCAP .
The Amazing Spider-Man 2 awalnya dibayangkan sebagai awal dari alam semesta fiksi bersama, yang akan dilanjutkan dengan dua sekuel dan beberapa film spin-off. Karena itu tampil di bawah ekspektasi, semua angsuran berikutnya dibatalkan dan iterasi baru dari karakter muncul di Marvel Cinematic Universe , dimulai dengan 2016 Film Captain America: Perang Saudara , sebelum ia dijadwalkan tampil dalam film sendiri
Plot
Oscorp ilmuwan Richard Parker mencatat pesan video untuk menjelaskan kepergiannya. Kemudian, ia dan istrinya, Mary, adalah kapal jet pribadi dibajak oleh seorang pria yang dikirim untuk membunuh Richard. Pesawat crash, membunuh Richard dan Mary, setelah ia mengunggah video.
Pada saat ini, anak Richard Peter terus memerangi kejahatan sebagai Spider-Man . Dia mengejar dan apprehends Aleksei Sytsevich , yang berusaha untuk mencuri plutonium truk yang berisi. Selama pengejaran, Spider-Man menyelamatkan Oscorp Industries karyawan Max Dillon . Kemudian, Peter bertemu dengan Gwen di upacara wisuda sekolah tinggi, dan menegaskan dia tetap sumpahnya untuk ayahnya dan berakhir hubungan mereka. Teman masa kecil Peter Harry Osborn kembali ke Manhattan untuk melihat tersembuhkan-sakit ayahnya Norman , CEO dari Oscorp. Norman menjelaskan penyakitnya adalah genetik, dan Harry adalah pada usia di mana ia pertama berkembang. Norman memberikan Harry perangkat kecil ia mengklaim mengandung pekerjaan hidupnya. Keesokan harinya, Norman meninggal dan Harry ditunjuk CEO Oscorp baru. Dia menghina papan Oscorp, yang telah mengetahui rahasia proyek biogenetis rahasia Norman untuk kekuatan militer asing.
Berpikir bahwa mereka telah menjadi teman, Dillon mengidolakan Spider-Man. Sementara cenderung pemeliharaan di laboratorium Oscorp, ia mengejutkan dirinya secara tidak sengaja, dan garis putus dan ia jatuh ke dalam tangki rekayasa genetik belut listrik . Mereka menyerang dia, dan dia bermutasi menjadi generator listrik hidup. Sementara itu, Peter berusaha untuk mempertahankan persahabatan dengan Gwen, tapi ia mengungkapkan ia mungkin pindah ke Inggris untuk sekolah. Sebelum mereka bisa mendiskusikannya, Dillon mengembara ke Times Square dan sengaja menyebabkan pemadaman. Spider-Man mencoba untuk menenangkannya, namun api polisi di Dillon, membuatnya berpikir bahwa Spider-Man telah mengkhianatinya sebelum menyerang mati-matian. Spider-Man menghentikannya, dan Dillon dibawa ke Ravencroft Institute , di mana ia dipelajari oleh ilmuwan Jerman Dr. Kafka. Gejala pertama dari acara sakit Harry, dan dia menggunakan perangkat Norman memberinya untuk menyimpulkan bahwa darah Spider-Man bisa membantu menyelamatkan dia. Dia meminta Peter, yang telah menjual foto-foto Spider-Man ke Daily Bugle , untuk membantu menemukan Spider-Man. Peter menolak, tidak yakin apa efek transfusi akan memiliki, dan meskipun ia tidak datang ke Harry sebagai Spider-Man, ia masih menolak, dan Harry mengembangkan sebuah kebencian intens ke Spider-Man. The Oscorp papan-anggota, khususnya, wakil presiden Oscorp, Donald Menken, bingkai Harry untuk menutupi kecelakaan Dillon, dan menghapus dia sebagai CEO. asisten Harry, Felicia Hardy (yang sekarang adalah satu-satunya anggota dewan Oscorp yang masih setia kepadanya), memberitahu dia peralatan yang bisa membantu dia, jadi dia membuat kesepakatan dengan Dillon, yang kini menyebut dirinya "Electro", untuk mendapatkan dia kembali ke dalam gedung Oscorp. Di sana ia menemukan baju besi dan peralatan lainnya yang dibuat oleh Norman, serta racun dari laba-laba genetik-diubah sekarang-hancur. Racun mempercepat penyakit Harry dan mengubah dirinya menjadi makhluk goblin seperti , tapi built-in protokol darurat setelan itu memulihkan kesehatan dan menyembuhkan penyakitnya.
Peter menggunakan informasi yang ditinggalkan oleh ayahnya untuk mencari pesan video di laboratorium tersembunyi sebuah stasiun kereta bawah tanah yang ditinggalkan ini. Richard menjelaskan ia harus pergi karena ia menolak untuk bekerja sama dengan rencana persenjataan biogenetis Norman. Peter kemudian mendengar suara dari Gwen, mengatakan dia ditawari beasiswa British dan menuju ke bandara lebih awal dari yang diharapkan. Dia berhasil menangkapnya dan mengaku cintanya, dan bersumpah untuk pergi ke mana pun dia pergi, mereka setuju untuk pergi ke Inggris bersama-sama. Elektro menyebabkan pemadaman lain, dan Peter kepala off untuk melawan dia. Gwen berikut, dan bersama-sama mereka memulihkan tenaga dan kelebihan tubuh Electro ini, membunuh dia. Setelah itu, berubah Harry, yang kini menyebut dirinya "Green Goblin", ysng dilengkapi dengan baju besi dan persenjataan Norman; setelah melihat Gwen, Green Goblin menyimpulkan identitas rahasia Spider-Man dan, bersumpah membalas dendam atas yang menolak transfusi darah, menculik dia. Dia perkelahian Spider-Man di puncak menara jam, tetapi tak sadarkan diri dan mengalahkan. Meskipun upaya Spider-Man untuk menyelamatkan Gwen, ia jatuh ke kematiannya setelah anyaman istirahat di menara jam. Bingung, Peter berakhir karirnya sebagai Spider-Man.
Lima bulan kemudian, Harry sedang menghadapi efek setelah transformasi nya saat dipenjara di Ravencroft. Rekannya, Gustav Fiers , mengunjungi Harry dan pasangan mendiskusikan membentuk sendiri tim . Harry perintah Fiers untuk memulai dengan Sytsevich dan Fiers istirahat Sytsevich keluar dari penjara. Dilengkapi dengan armor suit elektromekanis, Sytsevich menyebut dirinya "The Rhino" dan mengamuk melalui jalan-jalan. Peter, terinspirasi oleh kelulusan pidato Gwen, menghadapkan dia sebagai Spider-Man.
Cast
Informasi lebih lanjut: Daftar film Spider-Man cor anggota dan Daftar Spider-Man karakter pendukung
Andrew Garfield (atas) dan Emma Stone (bawah) para pemain utama film.

    Andrew Garfield sebagai Spider-Man / Peter Parker : Sebuah yatim remaja laki-laki yang menerima spider-kekuatan setelah digigit oleh laba-laba diubah secara genetik. Peter pertama menggunakan kekuatannya untuk mencoba memburu pembunuh pamannya di The Amazing Spider-Man tapi segera memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan sebagai main hakim sendiri yang dikenal sebagai Spider-Man. Garfield menjelaskan bahwa gugatan bahwa ia akan memakai dalam film akan menjalani desain baru. Garfield berharap untuk membawa kembali tema dia menjadi yatim piatu menyatakan, "Saya ingin terus mengeksplorasi bahwa tema menjadi yatim, menjadi ibu, mencari tujuan dan menemukan tujuan dalam dirinya sendiri". Dia merasa bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk mengambil peran dan bahwa ia tidak mengambil ringan.

 Untuk Download Film Ini

http://indexmovie.xyz/amazing-spider-man-2-2014/



Max Charles juga reprises perannya sebagai muda Peter Parker .
    Emma Stone sebagai Gwen Stacy : Seorang siswa sekolah tinggi dan bunga cinta Peter. Ketika ditanya tentang hubungan Peter dan Gwen di sekuel, Stone mengatakan, "Dia menyelamatkan dia lebih dari dia menyelamatkan dia. Dia sangat membantu untuk Spider-Man ... Dia otot, dia otak."     Jamie Foxx sebagai Electro / Max Dillon : Seorang insinyur listrik yang bekerja untuk Oscorp Industries dan kemudian berubah menjadi makhluk yang kuat, elektronik setelah kecelakaan, kemudian mengambil alias "Electro". Foxx menggambarkan karakter sebagai "tidak ada" yang awalnya mengidolakan Spider-Man.  Ia mengembangkan obsesi dengan Spider-Man setelah diselamatkan oleh dia dan memperoleh kekuasaan melalui kecelakaan di Oscorp melibatkan belut listrik . Foxx mengungkapkan bahwa karakter akan didesain ulang agar lebih membumi, dan bahwa penjahat setelan kuning dan hijau klasik akan dihilangkan demi sebuah tampilan modern seperti hitam sebagai decipted dalam film.     Dane DeHaan sebagai Green Goblin / Harry Osborn : teman lama Petrus selama 10 tahun dan putra Norman Osborn. Ia dikirim ke sekolah asrama sekitar waktu yang sama orang tua Peter menghilang, dan bertemu dia untuk pertama kalinya. [15] Dia akhirnya mengasumsikan peran Green Goblin setelah suntik serum khusus dari laba-laba-racun ke dalam tubuhnya, awalnya disuntikkan untuk memberikan obat, yang bukan ternyata dia menjadi psikotik makhluk mengerikan,, goblin-seperti. Sebagai Green Goblin, Harry don setelan teknologi yang mampu menyembuhkan dia dan bisa terbang dengan menggunakan glider besar.
    Colm Feore sebagai Donald Menken : Wakil Presiden Oscorp dan Kepala Badan. Ia sering dalam sengketa dengan Harry lebih kemampuannya menjadi seorang CEO untuk Oscorp, mengklaim bahwa karena Harry adalah anak laki-laki, ia tidak mampu memimpin perusahaan.
    Felicity Jones sebagai Felicia: asisten Norman di Oscorp, dan kemudian Harry. Dalam video pemasaran untuk film melepaskan pada format HD digital, itu menegaskan bahwa asisten Harry disebut Felicia Hardy .     Paul Giamatti sebagai Rhino / Aleksei Sytsevich : pembunuh bayaran Rusia untuk Mafia Rusia , yang sekutu dengan Harry dan menerima besar, baik-lapis baja, robot, jas badak-seperti dari dia, memutuskan untuk menyebut dirinya "Rhino". Giamatti mengatakan karakternya, "Dia mafia Rusia. Rusia selalu penjahat yang baik. Saya memiliki kemampuan untuk hanya menghancurkan hal-hal", katanya. "Aksen saya cukup hammy. Aku suka melakukannya. Rasanya saya seperti kesempatan untuk menjadi seperti over-the-top hammy mungkin. Itu benar-benar menyenangkan."
    Sally Field sebagai Aunt May : bibi Petrus.
    Campbell Scott sebagai Richard Parker . Ayah Peter
    Embeth Davidtz sebagai Mary Parker : ibu Peter.
    Marton Csokas sebagai Dr. Kafka : Kepala Ravencroft Institute .

Chris Cooper menggambarkan Norman Osborn , mendiang pendiri Oscorp dan ayah Harry Osborn, sementara BJ Novak menggambarkan Alistair Smythe . Denis Leary reprises perannya sebagai George Stacy dari film pertama , di mana ia muncul sebagai hantu dalam visi Petrus. Spider-Man co-creator, Stan Lee , memiliki penampilan cameo sebagai tamu di Peter dan Gwen upacara wisuda. Michael Massee reprises perannya sebagai "Man in Shadows" dari film pertama, dengan karakter sekarang dikreditkan sebagai " Gustav Fiers (Gentleman The) ". Aidy Bryant muncul sebagai seorang wanita berpakaian seperti Patung Liberty. JD Walsh muncul sebagai instruktur secara online menunjukkan bagaimana baterai bekerja dan aktor uncredited menggambarkan Oscorp menyewa pembunuh yang dikirim untuk membunuh Richard dan Mary.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...