IRON MAN 3 (2013)

Iron Man 3 (bergaya layar sebagai Iron Man Three) adalah 2013 Amerika Film superhero yang menampilkan Marvel Comics karakter Iron Man, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 Ini adalah sekuel tahun 2008 Iron Man dan 2010 Iron Man 2, dan film ketujuh di Marvel Cinematic Universe. Shane Black diarahkan skenario ia bersama-menulis dengan Drew Pearce, yang menggunakan konsep dari "Extremis" cerita busur oleh Warren Ellis. Bintang film Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Ben Kingsley. Dalam Iron Man 3, Tony Stark penawaran dengan gangguan stres pasca trauma yang disebabkan oleh peristiwa The Avengers, sementara menyelidiki munculnya kembali Sepuluh Rings, yang dipimpin oleh Mandarin misterius dan datang ke dalam konflik dengan musuh lama; Aldrich Killian.
Setelah merilis Iron Man 2 bulan Mei 2010, Favreau, yang menjabat sebagai direktur, memutuskan untuk tidak kembali, dan pada bulan Februari 2011 Hitam disewa untuk menulis dan mengarahkan film. Hitam dan Pearce memilih untuk membuat script lebih banyak karakter-sentris dan berfokus pada unsur-unsur film thriller. Sepanjang April dan Mei 2012, pemain pendukung film itu diisi, dengan Kingsley, Pearce, dan Balai dibawa untuk menggambarkan peran kunci. Film dimulai pada 23 Mei, dan berlangsung melalui 17 Desember 2012, terutama di EUE / Screen Gems Studios di Wilmington, North Carolina. shooting tambahan berlangsung di berbagai lokasi di sekitar North Carolina, serta Florida, Cina, dan Los Angeles. Efek visual yang ditangani oleh 17 perusahaan, termasuk Scanline VFX, Digital Domain, dan Weta Digital. Film ini dikonversi ke 3D di pasca-produksi.

Silahkan Download Fimnya Disini 
http://indexmovie.xyz/iron-man-2008/

Iron Man 3 perdana di Le Grand Rex di Paris pada tanggal 14 April 2013. Ini dimulai rilis pada tanggal 25 April 2013, secara internasional, dan memulai debutnya di Amerika Serikat satu minggu kemudian pada Mei 3. Film ini mendapat review umumnya positif dan komersial sukses, terlaris lebih dari $ 1,2 miliar di seluruh dunia, film kedua terlaris tertinggi tahun 2013 secara keseluruhan, dan film kedua terlaris tertinggi di box office domestik dirilis pada tahun 2013. Ini menjadi film keenam belas untuk kotor lebih dari $ 1 miliar dan saat ini peringkat sebagai 10-tertinggi-film terlaris sepanjang masa, dengan akhir pekan pembukaannya sebagai pembukaan 12-terlaris sepanjang masa peringkat. Film ini juga menerima nominasi untuk Academy Award pada kategori Efek Visual Terbaik, dan menerima nominasi lain untuk BAFTA Award di kategori yang sama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...