IROM MAN 1 (2008)

Iron Man adalah film superhero Amerika 2008 yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.1 Ini adalah film pertama di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau, dengan skenario oleh Mark Fergus & Hawk Ostby dan Seni Marcum & Matt Holloway. Dibintangi Robert Downey Jr, Terrence Howard, Jeff Bridges, Shaun Toub dan Gwyneth Paltrow. Dalam Iron Man, Tony Stark, seorang insinyur industrialis dan menguasai, membangun exoskeleton bertenaga dan menjadi berteknologi maju superhero Iron Man.
  
Film ini telah dikembangkan sejak tahun 1990 di Universal Pictures, 20th Century Fox, atau New Line Cinema pada berbagai waktu, sebelum Marvel Studios membeli kembali hak-hak pada tahun 2006. Marvel menempatkan proyek di produksi film yang dibiayai sendiri pertama, dengan Paramount Pictures sebagai distributor. Favreau ditandatangani pada sebagai direktur, bertujuan untuk merasa naturalistik, dan ia memilih untuk menembak film terutama di California, menolak pengaturan Pantai Timur komik untuk membedakan film dari banyak film superhero diatur di New York lingkungan Kota-esque. Syuting dimulai pada Maret 2007 dan menyimpulkan berikut Juni. Selama syuting, aktor yang bebas untuk membuat dialog sendiri karena pra-produksi difokuskan pada cerita dan tindakan. Karet dan logam versi dari armors, dibuat oleh perusahaan Stan Winston, dicampur dengan citra yang dihasilkan komputer untuk menciptakan karakter judul.

Silahkan Download Fimnya Disini 
http://indexmovie.xyz/iron-man-2008/
 Iron Man perdana di Sydney pada tanggal 14 April 2008, dan dirilis di bioskop pada tanggal 2 Mei 2008. Film ini sukses kritis dan komersial, terlaris lebih dari $ 585.000.000 dan mengumpulkan pujian kritis luas, dengan kinerja Downey sebagai Tony Stark sangat dipuji. American Film Institute dipilih film sebagai salah satu dari sepuluh terbaik tahun ini, itu juga dinominasikan untuk dua Academy Awards untuk Best Sound Editing dan Efek Visual Terbaik. Sebuah sekuel, Iron Man 2, dirilis pada tanggal 7 Mei, 2010, dan sekuel lain, Iron Man 3, dirilis pada tanggal 3 Mei 2013.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...