Deadpool (2016)

Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika yang berbasis pada Marvel Comics karakter dengan nama yang sama . Ini adalah angsuran kedelapan dari serial film X-Men , dan disutradarai oleh Tim Miller . Ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick , bintang film Ryan Reynolds , Morena Baccarin , Ed Skrein , TJ Miller , Gina Carano , Leslie Uggams , Brianna Hildebrand dan Stefan Kapičić . Di Deadpool, Wade Wilson berburu orang yang memberinya faktor penyembuhan dipercepat tapi juga penampilan fisik bekas luka.Pengembangan film Deadpool dimulai pada bulan Februari 2004 dengan New Line Cinema . Namun, pada Maret 2005, New Line menempatkan film di turnaround dan 20th Century Fox menjadi tertarik. 




Pada Mei 2009, setelah Reynolds digambarkan karakter di X-Men Origins: Wolverine , Fox dipinjamkan film untuk penulis, dan pada April 2011 Miller dipekerjakan untuk nya debutnya sebagai sutradara . rekaman uji CGI yang dibuat oleh Miller dan Reynolds bocor pada bulan Juli 2014 untuk tanggapan antusias, yang mengarah ke Fox greenlighting film yang September. Pengecoran tambahan dimulai pada awal tahun 2015, dan fotografi pokok berlangsung di Vancouver , Kanada, dari Maret sampai Mei. Efek visual yang disediakan oleh beberapa vendor dan berkisar dari penambahan darah dan gore untuk penciptaan karakter benar-benar dihasilkan komputer Colossus .

Scane
Deadpool perdana di Paris pada tanggal 8 Februari 2016, dan dirilis pada tanggal 12 Februari, 2016, di Amerika Utara pada IMAX , DLP , D-Box , dan format besar premium. Film ini telah memecahkan banyak rekor box office dan menjadi yang tertinggi-terlaris R-rated film sepanjang waktu, tertinggi film terlaris X-Men, dan film kelima terlaris 2016 . Film ini umumnya mendapat review positif, dengan kritikus memuji kinerja Reynolds, humor, dan urutan tindakan, sementara mengkritik plot sebagai formula. Sebuah sekuel telah greenlit

DOWNLOAD FILMNYA SEKARANG
http://indexmovie.xyz/get/deadpool-2016/


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...