ANT MAN (2015)

Ant-Man adalah film 2015 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama: Scott Lang dan Hank Pym. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah film kedua belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan skenario oleh Edgar Wright & Joe Cornish dan Adam McKay & Paul Rudd, dan dibintangi Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip "T.I." Harris, Anthony Mackie, Wood Harris, Judy Greer, David Dastmalchian dan Michael Douglas. Dalam Ant-Man, Lang harus membantu mempertahankan Ant-Man teknologi Pym menyusut dan plot pencurian dengan konsekuensi seluruh dunia.

Pengembangan Ant-Man dimulai pada April 2006, dengan mempekerjakan Wright untuk mengarahkan dan co-write dengan Cornish. Pada April 2011 Wright dan Cornish telah menyelesaikan tiga draft naskah dan Wright ditembak rekaman tes untuk film pada bulan Juli 2012. Pra-produksi dimulai pada Oktober 2013 setelah ditahan sehingga Wright bisa menyelesaikan Dunia End. Casting dimulai pada bulan Desember 2013 dengan mempekerjakan Rudd untuk bermain Lang. Pada bulan Mei 2014, Wright meninggalkan proyek, alasan perbedaan kreatif, meskipun ia masih menerima skenario dan cerita kredit dengan Cornish, serta kredit produser eksekutif. Bulan berikutnya, Reed dibawa sebagai pengganti Wright, sementara McKay dipekerjakan untuk berkontribusi script dengan Rudd. Kepala Sekolah fotografi berlangsung antara Agustus dan Desember 2014 di San Francisco dan Metro Atlanta.


Ant-Man diadakan premier dunia di Los Angeles pada 29 Juni, 2015, dan dirilis di Amerika Utara pada 17 Juli 2015, dalam 3D dan IMAX 3D. Setelah dirilis, film ini meraup lebih dari $ 519.000.000 di seluruh dunia, dan mendapat review positif dari kritikus, yang umumnya menyambut taruhannya kecil film dari sebelumnya angsuran MCU, serta urutan cor, humor, dan CGI-nya. Sebuah sekuel, berjudul Ant-Man dan Wasp, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018.

KLIK UNTUK DOWNLOAD FILM GRATIS!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...